Takkan Ku Tangisi, Takkan Ku Takuti Sesuatu yang Masih jadi Rahasia Allah  

Posted by: Unknown in

Hari ini aku tidak akan lagi menangisi apa-apa yang belum tentu terjadi pada ku…buat apa aku menguras tenaga dan airmata untuk sesuatu ketakutan yang belum tentu dinyatakan oleh Allah untukku,,,
Aku harus yakin dan percaya kepada Allah semata yang maha tahu atas inchi demi inchi tubuh, hati, jiwa, dan kelemahan yang ada padaku….
Mulai kini ku tekadkan diriku untuk selalu mengandalkan Allah dalam setiap langkah,
setiap helaan nafas,
setiap untaian kata yang keluar,
setiap tetes air mata yang menitik,
setiap helaian rambut yang terjatuh,
setiap tangan yang terayun,
setiap darah yang mengalir,
setiap peluh yang bercucur,
setiap jantung yang berdetak,
setiap paru- paru yang mengempis,
setiap hati yang merasa
dan setiap pikiran yang tertuang.
Sungguh ku tidak ingin melewatkan Allah sepersekian detikpun,,,Allah,,,dengarkan lah doa ku ini,,do’a ketulusan yang aku haturkan karena kesedihan hati yang semakin berlarut akan ketakutan masa depan yang terlalu dini aku paksa terkuak..
Ya Allah obatilah setiap hatiku yang kecewa…
Berilah penawar pada setiap hatiku yang terluka..
Teguhkan lah keadaan iman ku yang terasa lemah,,
Bangkitkan jiwaku yang tak berdaya…
Perkuatlah setiap kaki yang mulai melayuh..
Pertajamlah ingatanku yang semakin melemah..
Sungguh aku telah menjadi orang yang sangat merugi selama ini…telah banyak waktu yang ku biarkan menguap begitu saja tanpa banyak menyertakan nama Allah dalam uap waktu tersebut…Ya Allah, apakah aku masih pantas untuk merangkul kemurahan hati yang senantiasa Engkau curahkan kepada hamba-hamba Mu tanpa memandang apakah mereka beriman, mereka islam, mereka baik,,,
Kini dengan sisa umur yang masih Engkau jatahkan untuk ku…Perteguhlah jiwaku untuk meraih fitrahku,,untuk menjalankan kodratku..Bila hati rindu akan hal itu…Permudahlah ya Allah..Jangan izinkan ketakutan itu menghampiriku…Berikanlah kedewasaan dalam hidupku.. Semoga engkau meridhoi setiap proses dalam hidupku Ya Allah..Allahumma Amiin..

This entry was posted on 20:53 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Posting Komentar

nennydarmayanti@gmail.com. Diberdayakan oleh Blogger.