Aku ditanyai "Password Aneh"  

Posted by: Unknown in

Pagi yang bikinku stres, banyak sms yang masuk ke inbox hape yang nanyai, " Ni, takaja september ko?.. emamngnya aku tukang bajaj...yang ngejar setoran pagi2?..Jujur, kata2 ini meski sebaris sangat menohok,,,entahlah, kenapa bikin  suntuk saja kata2 itu, semua pada nanyain sampai ke tukang pecel, tukang jamu,tukang ojek, tukang bangunan, eh gak segitunya kali..pada desakan mau bertanya...Aku hanya ingin sedikit freedom.. jangan usik aku dengan password aneh itu.."Prinsip ku adalah patuh pada target dan pencapaian yang sudah kurencanakan..Jangan lagi paksa aku untuk menamatkan diri secara terpaksa bulan september ini.. Biarkan aku mandiri dengan skenario diriku..Biarkan aku dibimbing Allah menjadi sutradara atas diriku..
Aku bukannya patah semangat ataupun putus asa..sungguh itu jauh dariku..yang kubutuhkan adalah beri aku waktu, akan ku buktikan bahwa aku mampu dengan apa yang telah aku pilihkan dan telah aku pertimbangkan..Masa-masa ini adalah masa yang paling krusial dalam perjalanan semesterku...Inilah saatnya pematangan dan pengembangan dari jati diriku...biarkan aku merasakan setiap tarikan nafas yang lelah,pekikan hati yang tertahan, luapan emosi yang terkedapkan, jangan sampai terdengar lantang kata "AKU BOSAN" dan lelah dengan semua ini. Akan kubuktikan aku BISA memenuhi harapan semua nanti.

This entry was posted on 09:49 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

3 komentar

hehhehehe.. pasti kesel ditanya2 mulu yah. ntu artinya mereka perhatian nen. tp klo yg nanya cak itu org yg sma mpe berkali2, jgn tanggung2, labrak ja. ciiiaaaaaaaaaaaattt!!!
#manas2in. hihihi

Haha... sepakat sama Aci....Kluarin jurus sribu bayangan buat ngelabrak,,hehe... Ga kok, disi kita damay damay ja..Peace..^^Y

Itulah kalau sudah tergantung ama hp.
mending gak punya hp.
Tapi sedetik gak punya hp gimana rasanya ya?

Posting Komentar

nennydarmayanti@gmail.com. Diberdayakan oleh Blogger.