Deg-Degan Menunggumu Wahai Ramadhan  

Posted by: Unknown in

Aku menunggu engkau datang...
Membuka lebar semua lorong yang sebenarnya bisa kau tembus..
Namun aku tetap saja melebarkan bukanya..karena aku sangat menantikanmu...
Orang lain bilang " memangnya dia kekasihmu?? "

Bagiku engkau melebihi kekasih..lebih mulia dibandingkan sesuatu terkasih..meski aku sendiri masih bolak balik kamus menemukan  harfiah apa sih arti "kekasih"..
Dan kedatangan engkaupun lebih mulia dibandingkan menanti seorang Raja yang adil bijaksana...
engkau sungguh Istimewa.. Okelah..Aku panggil saja kamu "Cintaku"..Namun lagi-lagi aku sampaikan bahwa aku mesti bolak balik buku istilah bahasa sampai kolong meja, jungkir balik menemukan apa itu "Cinta"

Mengapa kau begitu istimewa?? Kau menyimpan begitu banyak rahasia, keagungan masa ada padamu, kau kalahkan 11 rivalmu..dan jadilah kau yang dinobatkan sang Kuasa untuk menyandang gelar Ter"Istimewa"..Aku pun berlomba dengan yang lainnya untuk bisa merasuki singgasana hatimu..Hingga aku bisa mendapatkan semua ibadah yang kau jejalkan setiap detiknya..

Kedatanganmu tinggal beberapa hari lagi..hatiku deg-degan..Sebelum menemui kau, ku akan sucikan diriku dari segala dosa dan prasangka...kepada semua umat manusia yang pernah berinteraksi dengan saya, " Maaf Lahir bathin Ya"..Saya sebentar lagi mau bertemu "Cintaku" aku biasa memanggilnya "Ramadhan Ceria yang kunanti". Aku ingin mengisi BLOG Ramadhanku di kehidupan nyata.. Kalau di Blogger maya aku biasa isi dengan tulisan, maka di BLOG ramadhan akan aku isi dengan amalan2 sehari2 yang menggerakkan semua fungsi indra dan gerak tubuhku.. Akan kutanami setiap ladang amal yang tersedia, kalau bisa maruk, hehe, kan untuk nabung pahala sekalian belajar membiasakan diri untuk beramal lebih, "biasakan beramal lebih diatas orang biasa kebanyakan, barulah kita bisa jadi luarbiasa"

Damay sajalah malam ini ^^Y
Limau Manis, 2907011 . 10:24

This entry was posted on 22:12 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

1 komentar

blognya tambah keren kak..

Posting Komentar

nennydarmayanti@gmail.com. Diberdayakan oleh Blogger.