Awal November Pagi  

Posted by: Unknown in

Hari ini..hari itu..banyak hari terlewati..dan kini kembali pagi..bertemu pagi..senang bisa sesejuk pagi..dan embun yang menetes diujung daun mengingatkan pada teori peristiwa air..IPA kelas 3 SD..Gutasi...tak perlu berlari mengejar pagi,,dia akan hadir dengan sendiri..tak perlu pula terburu menyusul pagi..dia menyongsong bahkan lebih dini...
menapaki kembali jejak pagi..membekas yang telah pudar..tapi tetap bisa menginjakkan kaki pada tapak yang tak jelas...menyusuri kembali arti pagi..tertahan..tertegun sejenak..bayangan berkelebat..dan enyahlah semua penat..pagi ini telah kembali, kembali mengantarkanku pada hari..waktu..dan masa..
Ini awal November pagi..1/11/11..bukan angka apa-apa..jangan mengkeramatkan..hari masih pagi..bulan masih baru..dan hujan pun baru di mulai..pagi begitu sejuk..cerah berawan..dan kuprediksikan hujan di sore harinya..
Aku senang bertemu pagi..berarti masih ada kehidupan..aku dan pagi..ku tunggu pagi ini, esok, dan seterusnya..Semangat pagi tiada henti..Menyapa pagi..dan bersenandung lirih pada angin pagi, sampaikan pada dunia bahwa pagi itu indah..dan kenapa selalu banyak orang yang meneriakkkan "semangat pagi" karena the power of morning sungguh luar biasa.. 


"Pagi ini, Pagiku, Bersiap Untuk Menyongsong Hari
Damay 11111 

This entry was posted on 06:59 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Posting Komentar

nennydarmayanti@gmail.com. Diberdayakan oleh Blogger.