note teman  

Posted by: Unknown in

Kita ini bagaikan berada d terminal,pda thn 2007 kita ada di terminal Biologi lalu kita menaiki bus yg sama dengan tujuan yg berbeda namun dalam 1 rute perjalanan! satu persatu turun karena sudah tiba dan melanjutkan perjalanannya...pada suatu saat nanti Bus akan menjemput kembali dan kita akan berkumpul lagi....cuma ane skrg msih d dlam bus krna msih blum tiba pada kota tujuan,mudah2an kita semua sampe pada tujuan msing2 pd thun 2012 ini,aminnn ya rabb....
yah,itu lah sepenggal untaian note yang dipostingkan di Grup Meja 7Biologi  oleh salah seorang teman (BIAWAC a.k.a FK) yang mengalir bahasanya namun sarat akan arti..  
ya, memori saat menjadi mahasiswa baru, pembinaan, kuliah lapangan, pertikaian, perdebatan, dan campursari keadaan kembali menari-nari di pikiranku seperti putaran film tanpa suara..
teman2 semua.. masih ingat tidak saat kita berjuang untuk menjadi bagian dari "*******" dengan sekuat tenaga kita, bahkan ada istilah keren pada saat itu " kudo palajang bukik" .. keadaan yang menekan, membuat kita kompak dan keep together.. kini bagaimanakah?? teman2.. tetap berjuang hingga terminalmu masing2.. kami yang sudah dulu sampai terminal, tetap berdoa untuk kalian..  ***sebagian yg dah nyampe dterminal ada yg langsung buka lapak untk berdagang, ada juga yg melanjutkan perjalanan dg bus lain. Dan ada juga yg kebingungan cuman muter2 terminal.. model awak ko a. .
jika suatu saat nanti teman2 semua get a big job.. make a big money .. i hope our joke still be funny..
Keep Fight untuk Biawac 2007, Generally to All 07

This entry was posted on 22:23 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Posting Komentar

nennydarmayanti@gmail.com. Diberdayakan oleh Blogger.