Mencinta dalam diam  

Posted by: Unknown in

Logika  tak mampu mencerna  apa yang kurasa di hati ini. Sulit digoreskan dengan tinta..rumit diucapkan dengan kata.. tapi sungguh terasa pelik dan ngilu di dada..Merasa kesepian di tengah keramaian..Takut kehilanganmu yang tak pernah kumiliki. Mencintaimu dalam diam suatu kebahagiaan bagiku. Sangat bersyukur bisa di anugerahi Tuhan memiliki rasa cinta yang tulus padamu..Meski terkadang hati dibalut derita,,,memiliki cinta yang tak pernah kau ketahui..Aku mencintaimu dalam diam..Berdoa agar kaupun bisa mencintaiku dalam diam yang nyata.. Dalamdiampun ku berdo’a agar dipertemukan denganmu di ujung  waktu yang dijanjikan..entah oleh siapa..Kupandangi cermin tapi ku tak percaya akan pandangan ku..Begitu banyak rasa telah merenggut dariku..Mengais hari mengumpulkan kembali semua kepercayaan diri.. Hati memang tak pernah berdusta..Meski lidah lihai berkilah..Semua takkan mampu menyamarkan bahkan memudarkan pekatnya rasa yang ada..Aku akan menunggu…Meski ku tahu hanya dalam diam..Diamku bukan berarti tak ada arti…Aku diam karena aku mencintaimu..Aku diam karena kata yang hendak kuungkap tercegat di tenggorokan yang semakin tersekat..Itu karena ada kau di depanku..Aku diam karena berharap agar kau pasti mengerti arti diamku…Caraku mencintaimu adalah istimewaku untukmu..Indahnya rasa bila dipertemukan denganmu..Itu adalah nanti… penungguan waktu yang aku pertaruhkan untukmu…Mencintaimu dalam diam adalah candu bagiku namun sekaligus racun Jiwaku. Rasa cinta ini adalah anugerah sekaligus ujian hati dari Allah untukku..Memang dilemma kalo berurusan dengan hati…tak ada mati…menahan hati dari hadirnya rasa cinta itu, sama artinya membelah air bagiku…Namun kuperjuangkan untuk menjaga hati ini, sungguh bagaimanapun aku manusia yang takut dosa..Aku tidak meminta kepada Allah untuk membuang rasa cintaku kepadamu..Yang aku minta hanyalah agar Dia menjaga kamu untukku dan menjaga aku untukmu…Jika berjodoh, pertemukan kisah ini di saat yang tepat..Agar semua indah tepat pada waktunya….


This entry was posted on 00:11 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

1 komentar

ehem ehem,,,,rasa cinta pasti ada padasetiap makhluk yang bernyawa,,,JAHE

Posting Komentar

nennydarmayanti@gmail.com. Diberdayakan oleh Blogger.