★maaf★  

Posted by: Unknown in

bukan akhir seperti ini!

saya sungguh minta maaf jika ada kata, perbuatan, atau candaan saya yang pernah menyakiti hati ..

maaf jika saya pernah terlupa untuk menepati sebuah janji..atau saya yang tak pandai untuk menangkap maksud hati..

maaf saya untuk semua interaksi yang terlihat seperti basabasi...itu karena saya yang tidak mahir untuk mengkoneksikan diri..
maafkan segala prasangka..juga maafkan perbuatan saya yang mendatangkan prasangka..

ingatkan saya untuk kesalahan yang belum saya sadari...
meski begitu..kata maaf lebih dulu saya haturkan..
maafkan saya.

saya masih orang yang sama..
maka dari itu tetaplah seperti yang biasanya
Gomen nee...

,,… ★damay

pliss..senyum donkk  【^^Y】







This entry was posted on 22:09 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Posting Komentar

nennydarmayanti@gmail.com. Diberdayakan oleh Blogger.