ASA YANG TERUSIK ...  

Posted by: Unknown in

Kini aku sedang berdiri di persimpangan hatiku…
Dua jalur yang masih harus aku mantapkan untuk memilihnya,,
Jawabannya hanya dua…
Melangkah kearah yang salah atau kearah yang benar….
Kini saatnya aku untuk memilih…
Dipersimpangan aku berdiri,,,
Aku hanya ingin menjadi orang yang selalu lebih baik dari hari kehari
Ya ALLAH bimbinglah aku untuk melangkah… 
      Di tengah kegamangan ini…bahkan aku tak sedikutpun mendapat
     dukungan dari teman-teman yang aku kira mereka bisa menjadi
         penyemangat keislamanku…
                                Ketika aku telah separuh jalan untuk merangkul hidayahku…
                                          mereka malah melihat sinis dan tersenyum seolah
                                                    meremehkan perubahan yang ingin aku lakukan..
                                                     Demimu ya Allah..aku serahkan semua cinta dan asaku
                                                            untuk selalu bisa menjadi hambamu
                                                               yang memenuhi setiap janji yang telah terikrar…

Kini aku sedang terkatung-katung di tengah jalan ini….
Mengharapkan pertolongan Allah  melalui orang-orang sholeh dan sholehah..
Melalui  kalian semua wahai  tentara-tentara Allah…
Ajaklah aku berkumpul dengan kalian semua…
Bawalah aku ke posko Dakwah kalian….

Apakah ini memang ujian dari MU ya Allah…
Ketika semua orang melihat aneh padaku…ketika mereka membicarakan aku sementara aku mendengar apa yang mereka ghibahkan mengenai aku…

Wahai temanku…jangan usikku lagi ditengah kegalauanku mengejar asa yang dulu pernah kelam...

Aku sedang mencari siapa jati diriku sebenarnya,,,
Biarkan aku menemukan cahaya dan nafasku yang baru….
Biarkan ku kubur semua ceritaku yang dulu…
Cerita tentangku dan apapun yang membuatku tak ada arti…

Wahai saudariku pemberi semangat…aku sudah menemukanmu…
Inilah pertolongan Allah yang kutunggu melalui orang-orang sepertimu…
Berilah selalu serum semangatmu…
Andaikan engkau virus semangat…aku sangat rela menjadi host yang engkau serang dengan virus-virus semangatmu…..

Namun sungguh ku yakin akan adanya hari esok yang indah untuk ku sebagai hadiah dariMU jika aku selalu mengingatmu dan berusaha meraih setiap cinta dari MU…
Asa yang ku rangkai dengan kata-kata ini adalah asa terdalamku padaMU ya Rabb…


                                                                                               limau Manih, 27 Juni 2010                      CaTHaR ney025,,Pagi yang indah….
Thanks to…Edcoustic….”diPersimpangan aku berdiri”
Source of inspiring  4me…
Lirik-liriknya mewakili kisahku dalam mencari ruhiyahku yang sebenarnya…
Dan perjalananku masih panjang untuk itu….
Cukupkanlah bekalku ya RABB………..



This entry was posted on 12:41 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Posting Komentar

nennydarmayanti@gmail.com. Diberdayakan oleh Blogger.