pascameliburkandiri  

Posted by: Unknown in

padahal ini adalah kali ketiga saya datang ke kota jogja, terakhir rabu malem kmaren, seminggu meninggalkan jogja terasa suasana mulai berbeda..entah saya yang belum terbiasa atau memang sudah terlalu banyak yang saya terlewatkan..*sudahlah

dan kini sudah mulai terasa

terasa...

terasa...

terasa...

perkuliahannya...

namun nasib baik masih berpihak pada saya, seminggu meninggalkan bangku kuliah,,, dengan setumpuk tugas yang telah menunggu, yang awalnya dijadwalkan buat dikumpulkan di hari pertama saya mulai kuliah pasca *meliburkandiri akhirnya dikumpulkan mendekati mid semester..#selamaat.. ih boro boro mau bikin tugas, nyawa selembar ja masih belum sempurna nempel di badan..alhasil dihari pertama saya kuliah, bisa dibilang hanya sekitar 20% manfaat telinga yang saya pergunakan untuk mendengar ceramah dosen, dan hampir tidak sama sekali manfaat mata yang bisa saya pergunakan untuk melihat gerak gerik dosen cuap cuap dengan powerpoinnya.. jika pada hari itu masuk kuliah jam 8.00 bisa dpastikan jam 8.20 menit saya sudah mulai menguapp..hoaaam dan akhirnya tertidur dalam duduk.. hari itu benar-benar terasa lelah, efek dari aktivitas yang berlebih dihari sebelumnya yang terakumulasi kali y..belum lagi perjalanan menuju jogja yang menguras cukup banyak tenaga.. :(

terlepas dari semua itu, ada hal yang paling menggembirakan buat saya selaku mahasiswa yang tidak punya persiapan apa-apa untuk masuk kelas di haripertama kuliah, yang saya bayangkan akan ada presentasi jurnal, kumpul tugas resume diktat english, dan kerabat-kerabat tugas yang lainnya, ternyata tidak ada sama sekali, di undur minggu depannya, dan bahagianya lagi, saya bisa pulang lebih awal dari jam normalnya kul hari itu, yahh jam 15.00..karena baru saya ketahui bahwa praktikum matkul minat wajib ditiadakan khusus hari itu, karena Asdosnya Wisudahhh,,,asseeek, lagi lagi selamaat..
Usai  perkuliahan, hanya ada satu tujuan yang pasti, kosss, kasssuuur, dan ZZZzzzzz *tedor

*kudubikinjadwalrefreshingneh


      Sunday Morning                                                                                                         JOG27oct

This entry was posted on 06:56 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Posting Komentar

nennydarmayanti@gmail.com. Diberdayakan oleh Blogger.